Sunday, December 31, 2017

Covesting yang baik untuk investor


Apakah Anda semua sehat dan dalam keadaan bahagia? Sambut saja dan beri sedikit review untuk sebuah proyek ico yang didasarkan pada fenomena bounty mania atau bounty hunter di situs terbesar dan resmi bitcointalk. Apa proyek ini?

Ya, proyek yang bernama "COVESTING" atau COV adalah Token Standar ERC20 pada blokir Etereum, kompatibel sepenuhnya dengan semua dompet Ethereal yang memiliki dukungan ERC20 Token dan smart-contract menggunakan Standar ERC20.

Dapat digunakan sebagai koin, sertifikat, IOU, kredit permainan, mata uang untuk layanan, dan lain-lain tidak memiliki nilai sendiri namun bekerja keras untuk mengubah aspek ini dengan mengembangkan berbagai layanan untuk COV.

Yang menciptakan permintaan token dan semoga meningkatkan nilai tersebut. Karena proyek ini bertujuan untuk memajukan masa depan COVESTING.


koin atau token ini secara langsung dan ditargetkan secara gratis untuk semua orang yang sering disebut pemburu hadiah di forum bitcointalk yang ingin berpartisipasi dalam mengenalkan dan mendukung proyek ini.

Dalam bentuk karunia. Dan beberapa program bounty yang disediakan juga bervariasi dan sangat banyak.

Dalam bentuk bounty twitter, facebook, video, kontes logo, blog atau artikel dan signature campaign. Dan semua informasi itu bisa anda lihat dan gabung di link berikut JOIN

Semua proyek ico mungkin memiliki basis dan konsep yang berbeda, namun setelah melihat proyek ini.

Saya menjadi tertarik karena sebagian besar tokennya akan dibagikan secara gratis kepada semua orang yang ingin bergabung dan menyumbangkan beberapa gagasan hebat untuk membangun dan membuat proyek ini menjadi Besar dan terkenal Jadi.


Jangan pernah ragu untuk memberikan ide ide Anda ke dalam proyek ini, dan siapa tahu Anda bisa sukses dengan COV COVESTING.

Informasi lebih lengkap tentang Covesting anda bisa kunjungi link di bawah ini :
My profil Facebook : https://www.facebook.com/sLu.Agi.pi
My profil twitter : https://twitter.com/sluuuthon

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management