Saturday, January 27, 2018

Kelebihan Yang didapatkan Jika Bergabung dengan Otho Network


Otho Network adalah Platform Pembayaran Crypto yang memungkinkan orang-orang yang memiliki kripto untuk membayarnya berdasarkan pesanan beragam berdasarkan layanan online dan toko sementara tidak kehilangan nilai pada pertukaran.

Dan pemilik rumah dari toko online siap untuk memenuhi kriptocurrency untuk pembayaran, sementara tidak kehilangan sebagian keuntungan mereka berkat variasi tingkat kriptokokus.

Dengan memiliki berkah dari mata uang yang terdesentralisasi, platform Otho Network menawarkan hal-hal operasi yang menguntungkan bagi para pedagang dan konsumen, sehingga meningkatkan pangsa kriptocurrency dalam bisnis.

Jadi, kita bisa memodifikasi persepsi inti kripto. Ini akan memastikan Online-store untuk pembelian fasilitas telekomunikasi dan fasilitas restoran mudah.

Visi dari Otho Network.
Bayangkan betapa mudahnya bila semua transaksi Anda berada di bawah satu jaringan. Ayo mari kita mengalami platform multicurrency terdesentralisasi terluas melalui jaringan Otho.


Penukaran Otho Network.
Sepanjang proses koding Otho penukaran bisa dipertukarkan satu sama lain atau mata uang fiat.

Otho handyWallet adalah dompet multicurrency. Pengguna Otho satu dan hanya trust money keeper adalah handyDompet kami.

Otho Network pembayaran cerdas
Otho SmartPay berlaku untuk sistem pembayaran penuh. Yang memungkinkan para pedagang menjual barang dan jasa melalui kriptocurrencies.

Cara Kerja dari Otho Network
Pemberitahuan kehadiran Pasar Otho Network

Handal dan efisien
Otho Network menawarkan pembayaran mobile yang andal di atas platform Otho. Kami menciptakan nilai ekstra untuk pedagang dan menyediakan dompet seluler untuk pengguna. Hal ini dikenal sebagai mobile handyWallet.

Kepuasan Pedagang
Otho Network telah memberikan kebebasan penuh kepada para merchant untuk memilih bagaimana mereka ingin melakukan pembayaran melalui pembayaran. Pemain dapat menerima pembayaran melalui aplikasi mobile Otho. Dalam sistem proses transaksi akan mencatat dan melanjutkan.

Belanja termudah yang pernah Anda alami. Karena aplikasi terdiri dari semua fasilitas, ini akan mencegah Anda mendownload aplikasi yang tidak berguna dari berbagai toko web. Saat ini, aplikasi ini dalam fase alpha, memasuki fase pengujian lebih cepat dan akan didukung di platform web, smartphone, Windows dan OSX.

Keamanan
Tim ahli keamanan kami berdedikasi untuk ini dan melakukan penelitian untuk memastikan jaringan otho merupakan pertukaran kriptocurrency yang paling aman yang akan tersedia. Anda benar-benar stres bebas untuk menggunakan platform kami dan merasa aman untuk menyimpan mata uang Anda di dompet kami.

Daftar permintaan koin
Integrasi untuk token ERC-20 akan ditambahkan ke dompet berdasarkan preferensi dan dukungan komunitas. Komunitas akan dapat memberikan suara pada token baru tertentu untuk dukungan aplikasi.

Transaksi p2p waktu sebenarnya
Pengguna yang terverifikasi akan menjalani skrining di bawah Anti Pencucian Uang dan mempelajari status pelanggan Anda. Dari $ 2000 ke atas pengguna bisa bisa berdagang.

SPESIFIKASI TOKEN
simbol
OTH
Total Pasokan
9,000,000 OTH
desimal
18

Peta jalan



Anda bisa mengunjungi link di bawah ini untuk info lebih lengkap tentang Otho Network :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management