Wednesday, January 3, 2018

SWISSBORG ERA BARU DARI MANAJEMEN KEKAYAAN KRYPTO

Ekosistem blockchain mengalami pertumbuhan eksponensial dalam penciptaan nilai aset sementara solusi pengelolaan keuangan yang tersedia tetap sangat terbatas. Di sisi lain, ekosistem finansial off-chain beroperasi dengan teknologi usang dan layanan pengelolaan kekayaan profesional yang tetap eksklusif bagi klien elit.
Singkatnya, kita adalah ekosistem finansial kriptografis yang menghargai nilai fundamental dari blockchain: keadilan, aksesibilitas , transparansi dan kepercayaan. Di atas semua itu, kami sangat yakin bahwa masyarakat merupakan aset terpenting dari sebuah organisasi. Perusahaan off-chain cenderung menciptakan sistem monopoli yang menyukai minoritas istimewa.

Proyek SwissBorg bertujuan untuk merevolusi pengelolaan kekayaan dengan pendekatan yang berpusat pada masyarakat yang didukung oleh Ethereum dan saham cerdas. SwissBorg akan menjadi bank cyber Swiss pertama yang menawarkan layanan investasi kripto khusus.

BAGAIMANA ITU BEKERJA
EKOSISTEM SWISSBORG
Platform pengelolaan kekayaan kami terdiri dari seperangkat fitur yang dimaksudkan untuk memberdayakan masyarakat:
1. Kami bertujuan untuk diatur di beberapa negara.
2. Kami akan menyediakan teknologi manajemen, produk dan layanan B2B kripto B2C.
Dengan memposisikan diri sebagai jembatan antara rantai off & rantai dunia, tujuan utama kami adalah menawarkan solusi investasi yang sesuai dengan keduanya. Kami telah memiliki mitra strategis dan penasihat yang secara aktif terlibat dalam pengelolaan investasi yang membantu kami mengembangkan jaringan dan lebih efisien.
VISI SWISSBORG

Bayangkan sebuah paradigma baru yang menawarkan tekonologi investasi terbaik untuk semua orang yang tidak memiliki batasan atau batasan. Apakah Anda seorang individu, seorang DAO atau ahli keuangan, SwissBorg adalah ekosistem demokratis di mana Anda dapat mengelola portofolio aset kripto.

TUJUAN UNTUK TUJUAN DI MASA DEPAN ORGANISASI ORANG HIJAU ORGANISASI

(DAO) Struktur perusahaan seperti yang kita kenal sekarang akan diubah menjadi DAO. Swissborg akan membantu DAO untuk meminimalkan tingkat pembakaran yang tinggi sambil membangun organisasi yang sehat dan berkelanjutan secara finansial untuk jangka panjang. Akibatnya Swissborg akan menjadi teknologi investasi ideal bagi DAO untuk memaksimalkan peluang mereka mencapai tujuan mereka dan membawa nilai sejati bagi masyarakat kita.

KOMUNITAS KEUANGAN

Sudah saatnya manajer kekayaan menjadi lebih kreatif dan kami siap membantu mereka di SwissBorg. "Sudah saatnya manajer kekayaan untuk keluar dari zona nyaman mereka, lebih kreatif dan akhirnya memikirkan bagaimana kita dapat menawarkan kesempatan yang mudah diakses, transparan dan adil bagi semua investor. Kami, di Swissborg, siap untuk menantang status quo dan mencapai ketinggian baru untuk platform manajemen kekayaan yang inovatif. 

PRIVATE CRYPTO-ASSETS HOLDERS 
Kombinasi algoritma belajar mandiri, AI dan kontrak cerdas akan memungkinkan layanan finansial baru dan sangat disesuaikan untuk diciptakan. 

LEBIH NILAI JUGA BERGABUNG 

1. Manajemen kesehatan berada di ambang gangguan digital 
2. Platform investasi yang didukung oleh kontrak pintar adalah masa depan 
3. Kita berada di awal era baru, DAO tumbuh dengan kecepatan eksponensial 
4.SwissBorg menjembatani yang terbaik dari dua dunia: layanan pengelolaan kekayaan dan teknologi       blockchain 
5.Be bagian dari komunitas di mana jumlah suara Anda.



TOKEN SALE 7 DEC 2018 - 24 DEC 2018 Token Nama: Tokoh Swissborg Ticker: CHSB Token type: ERC20 Tujuan Penggalangan Dana: 25.200.000 USD Jumlah Token: 1,000.000.000 CHSB Tersedia untuk Dijual Token: 53,5% Kenali Nasabah Anda (KYC): YA Token Issue: Tak lama setelah ICO SoftCap: 5.000.000 CHF HardCap: 50,0000,000 CHF Menerima Pembayaran: BTC, ETH, XRP, BCH, LTC & FIAT


Penjelasan tentang swissborg :








 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management