Monday, January 29, 2018

USERVICE - Model baru di industri otomotif menggunakan teknologi Blockchain

Dalam dunia industri otomatif teknologi adalah salah satu penunjang suksesnya dan majunya sebuah industri otomatif hal ini tidak bisa kita bantah, semakin canggih teknologi yang dipakai salah satu pabrikan otomatif, pabrik tersebut akan diincar oleh semua kalangan pecinta otomotif. Ini menyebabkan semua pabrikan otomotif berlomba-lomba untuk membuat hal-hal baru yang lebih maju dan lebih canggih dari yang lainnya.

Dan yang saat ini sedang digemari oleh semua pembuat sistem adalah sistem baru yang sedang trend, yaitu teknologi blockhain, kita semua tahu bahwasannya saat ini dunia bisnis sedang mengalami kemajuan sistem teknologi yang dinamakan Blockhain,Saat ini salah satu pabrikan otomotif mulai menggunakan teknologi blockhain sebagai alat untuk memulai hal baru. USERVICE adalah salah satu yang akan menggunakan teknologi ini.


Bagaimana USERVICE Bekerja
Dengan menghubungkan pusat perbaikan mobil, pemilik mobil, agen asuransi, produsen suku cadang mobil, dealer, pemasok suku cadang, dan banyak lagi di satu platform, kami bertujuan untuk memaksimalkan keefektifan interaksi tautan individual, dan menggabungkannya ke dalam satu rantai keseluruhan. Setiap link dari rantai ini akan memiliki fungsinya sendiri dan secara keseluruhan akan membantu memudahkan proses mengumpulkan informasi dan / atau layanan yang dibutuhkan kepada pemilik mobil dan pelaku industri.
Sistem kami akan memberi kesempatan tidak hanya untuk menyelesaikan semua pertanyaan pemilik mobil dengan cepat dan nyaman dengan biaya finansial minimal, namun juga memberi kesempatan untuk meraih finansial.



Sebuah Platform yang bisa menghubungkan semua perwakilan industri mobil
platform ini akan membuat semua pihak yang mempunyai kewenangan di industri mobil baik dari Pemilik mobil, perusahaan asuransi, bank, pusat layanan mobil, distributor suku cadang dan banyak lagi lainnya akan tertarik untuk bergabung,semua bisa saling terhubung,hal ini akan mengakibatkan hal yang lebih simple yang akan meningkatkan keuntungan dan efisiensi layanan yang diberikan. tanpa melalui proses yang lebih rumit.

Teknologi blockchain
Mencatat setiap transaksi di ekosistem terjadi seketika. Dalam hitungan beberapa menit, Anda bisa memilih berkoordinasi dan membayar jasa bengkel, dll dimanapun di dunia.

Database terdistribusi
Menyimpan seluruh sejarah mobil di platform blockchain akan membuat Uservice menjadi agregator informasi terkemuka di seluruh industri mobil.


Keuntungan Menggunakan Platform USERVICE


Untuk Pemilik Mobil anda akan mendapatkan semua kebutuhan mengenai layanan mobil dengan harga yang terjangkau dan kualitas terbaik terjamin,dan juga bisa mendapatkan diskon dari perusahaan asuransi bila berkendara dengan baik.




Anda akan mendapatkan berbagai layanan service yang anda perlukan.Pastikan untuk menjadi pelanggan kami tanpa harus investasi.

Dan dapatkan harga terbaik dari produsen untuk memenuhi kebutuhan anda dari pusat auto service.







Anda Akan selalu mendapatkan informasi mengenai proses produksi mobil di pabrik berdasarkan analisis kelas dunia sesuai dengan statistik kerusakan yang paling banyak.





Perjalanan dan Perencanaan USERVICE Untuk Kedepannya

Di Tahun 2016
* Pembuatan konsep dari www.uremont.com
* Semua tahapan proyek selesai (dari prototipe hingga versi alpha dan versi beta dari layanan ini)
* Peluncuran proyek www.uremont.com di pasar Eropa Timur

Pada Tahun 2017 Quartal I-II
* Pertumbuhan yang Sukses
* Uremont — agregator terbesar layanan mobil di pasar perdana
* Ide Uservice telah muncul

Pada Quartal ke III Di Tahun 2017
* Dukungan untuk platform Uservice(tahapan pengujian di wilayah baru)
* Memperluas basis pengisian zona untuk kota-kota yang baru terhubung di setiap negara

Dan Pada Quartal Ke IV Di Tahun 2017
* Pra penjualan token dan token periode penjualan
* Meningkatnya penetrasi di pasar start up
* Mempersiapkan infrastruktur untuk memulai operasinya di Amerika Utara dan Asia

Pada Tahun 2018 Yang Akan Datang
*Implementasi teknologi blockchain
*Promosi besar-besaran di pasar masuk (Amerika Utara, Asia, Eropa dan Timur Tengah)
*Dukungan platform
*Penskalaan sistem

Di Tahun 2019
* Implementasi fungsi baru
* Masalah token USX

Dan Di Tahun 2020
*Dominasi di pasar tempat proyek itu ada
*IPO Uservice

Inilah serangkaian Perjalanan dan Perencanaan yang akan dilakukan Uservice untuk Kedepannya.bisa dilihat Uservice dimulai secara real pada tahun 2016 dan akhirnya pada tahun 2017 dimulai tahap uji coba kepada Platform USERVICE ini.

INFO TOKEN USERVICE

Melalui Proses Penggunaan token akan dialokasikan sebagai berikut:
  1. 25% akan di alokasikan untuk pengembangan dan implementasi teknologi blockhain.
  2. 25% untuk segala macam aktifitas operasi
  3. 20% akan dialokasikan untuk adaptasi perangkat lunak ke pasar baru.
  4. 15% untuk Marketing
  5. 5% untuk legalitas hukum
  6. 5% untuk Keamanan
  7. 5% untuk pengembangan yang lain


Adapun Untuk Proses Distribusi dari Token akan dialokasikan sebagai berikut :
  1. 60% Untuk kontribusi umum
  2. 20% Untuk dana cadangan
  3. 10% untuk team
  4. 10% Event dan Penasihat

Token akan didistribusikan dengan symbol UST, adapun rincian dari Token UST ini akan di rinci sebagai berikut :


Token UST akan menjadi yang utama untuk ekosistem kita. Pemilik token ini akan dapat menggunakannya untuk membayar pembelian dan segala jenis pembayaran untuk layanan mitra perusahaan di dalam platform USERVICE.


Pada tahun 2019, USERVICE akan memperkenalkan token sekunder yang disebut USX yang dapat Anda gunakan untuk pembelian di dalam sistem USERVICE untuk token UST. Token USX akan disahkan dengan menjalani prosedur yang dibutuhkan agar bisa menjadi dokumen nilai Uservice.

Titik masuk
Strategi Uservice untuk cakupan pasar global dimulai dengan titik masuk yang paling nyaman. Dengan cara ini mulai usaha, pengujian dan awal penyebaran layanan global dimulai di wilayah yang paling istimewa dengan biaya minimal dan potensi pertumbuhan yang maksimal. Di antara kriteria untuk memilih negara adalah potensi pasar dan organisasi, aspek legislatif, penetrasi komunikasi mobile dan kondisi lainnya. Awalnya kami memilih pasar Eropa Timur, Asia, Amerika dan Timur Tengah sebagai entry point dan penyebaran layanan global. Aktivitas operasional dan pekerjaan dengan potensi penuh telah diluncurkan di Eropa Timur, di mana platform www.uremont.com telah menjadi agregator layanan mobil yang paling signifikan.


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management