Thursday, January 25, 2018

ModulTrade menghubungkan penjual dan pembeli secara global Dengan teknologi blockchain


ModulTrade adalah platform terdesentralisasi yang menghubungkan penjual dan pembeli secara global. ModulTrade sendiri hadir guna mengatasi masalah umum yang dialami oleh para pedagang dengan pembeli antar negara, yaitu prioritas untuk komoditi besar, biaya pengirimian yang mahal dan minimnya kepercayaan.

ModulTrade sendiri akan sangat memungkinkan bagi penjual mikro, kecil dan menengah untuk dapat bertemu secara langsung , berkontribusi dan mengeksekusi transaksi secara internasional atau global. ModulTrade akan sangat memberi dukungan kepada semua para pengusaha kecil yang ingin mengembangkan usahanya, sekaligus meninggalkan kebiasaan jual beli global yang memprioritaskan penjual dan pembeli dalam komoditi besar.

ModulTrade mengimplementasikan teknologi blockchain. Platform menggunakan sistem SmartContract dimana , SmartContract tersebut dapat diibaratkan sebagai pihak ketiga untuk menjaga kepercayaan dan keamanan dalam bertransaksi.

Sejak mereka sampai pada kehidupan kita, mereka mengalihkan pikiran mereka ke cakrawala yang lebih luas, mereka mengubah hidup kita secara terbalik. Sebagian besar bahkan tidak akan membayangkan 3 tahun yang lalu bahwa mata uang kripto akan menembus kuat ke pasar dan mengguncang seluruh dunia.

Kepala tim adalah Evgeny Kaplin (CEO dan Co-Founder), Karthikeyan Kaliyaperumal (CTO dan Co-Founder), Jean Chaanine (COO dan Pendiri), Marco Rosso (Pendiri dan Pengembangan Produk) dan Fedor Sapronov (Co-Founder and Business Development).


MVE bertujuan untuk menghubungkan peserta untuk perdagangan global melalui empat komponen utama:

Blockchain berdasarkan Smart-kontrak multi-sided platform yang (MTP):
Untuk meniru bank instrumen pembiayaan perdagangan (Letter of Credit dan Jaminan) dan menawarkan peserta MVE layanan ini dengan cara yang amanah dan hemat biaya sementara juga menghubungkan mereka ke layanan lain seperti logistik dan asuransi;
Perdagangan jasa terkait:
Untuk menyederhanakan pelaksanaan perdagangan melalui penyedia layanan pihak ke-3 (misalnya pembayaran, logistik, pembiayaan, pajak, pembukuan);
Jaringan Perdagangan & Reputasi:
Untuk memfasilitasi transaksi moneter peserta MVE dalam modal reputasi mereka sebagai fungsi dari pengguna kolaborasi terkemuka dalam ekosistem;
Marketplaces:
 Untuk menemukan counterparty diandalkan secara global dan untuk membuat pilihan yang optimal barang & harga.





ModulTrade pintar-kontrak peron( “MTP”)-itu tulang punggung dari MVE
Fungsi utama dari MTP akan mereplikasi perdagangan instrumen keuangan bank seperti Letter of Credit (LC) dan Bank Garansi.
 MTP akan menyediakan fungsi ini untuk UMKM dengan harga diabaikan (biaya eksekusi pintar-kontrak blockchain) jika dibandingkan dengan 4-15% dari jumlah transaksi yang dibebankan oleh bank pada saat ini.


Arus proses dari B2B perdagangan transaksi berdasarkan diSurat dari Kredit dikabarkan oleh bank.

Dalam contoh ini bank proses perdagangan memberikan kepercayaan ke siklus perdagangan B2B sebagai pihak ke-3 dengan “terbukti” reputasi yang masyarakat bisa percaya. Bank menjamin bahwa uang pada barang dikirim akan dibayarkan kepada Penjual.

Bank mengambil alih untuk menyediakan Trust dan untuk menghindari Manipulasi.
Perdagangan proses didukung oleh MTP pintar-contracts
“Blockchain memecahkan masalah manipulasi dan kepercayaan.” - Vitalik Buterin, Moskow, 2016


Token penjualan lantai dan topi jumlah di Pre-sale dan penjualan Token didefinisikan berdasarkan kebutuhan investasi.
  • Jumlah lantai sesuai dengan pengembangan platform Modultrade yang akan beroperasi penuh tapi geografis dikembangkan di 3 negara.
  • Jumlah Cap didasarkan pada skenario yang berbeda terkait dengan MVE pengembangan waktu dan sesuai dengan perkembangan penuh dari platform Modultrade, termasuk fitur tambahan dan dengan perkembangan geografis global.

Organisasi
        Langganan akan dilakukan melalui sit web ModulTrade ini -https://en.modultrade.io/

        Partisipasi dapat dibuat di ETH & BTC & LA & mata uang fiat

Selama periode berlangganan, jika jumlah topi tercapai, penjualan Token akan tertutup dan tidak ada partisipasi baru akan diizinkan.
Setelah masa berlangganan berakhir, jumlah token yang dialokasikan untuk setiap pelanggan akan didefinisikan sebagai berikut:
  • Jumlah total yang dikumpulkan akan dihitung di ETH.
  • Jumlah token yang diterima oleh setiap pelanggan akan ditentukan dengan membagi jumlah partisipasi pelanggan oleh harga tanda dengan diskon yang relevan.


Governance & pemeliharaan

Tim ModulTrade mengambil pengamanan semua kontribusi peserta serius dan telah mengambil langkah-langkah berikut untuk memastikan tata kelola yang mungkin terbaik Jual bisnis Token yang akan maju.

Profesionalconsulting​​dan​​Hukum​​mendukung​​dari​​itu​​Token​​penjualan
Dari awal, ModulTrade terlibat Ramparts Eropa Law Firm, sebuah firma hukum independen yang berbasis di Gibraltar dan ITIRIV, konsultan di The Token ruang Sale untuk memastikan bahwa konsep Token Dijual dilakukan di bawah pemerintahan terbaik.

Token penjualan​:

   Audit proses penjualan Token oleh organisasi audit independen akan dilakukan sebelum penjualan Token. Organisasi audit independen ini juga akan meninjau proses selama penjualan Token dan memvalidasi itu.

Pengawas independen akan ditunjuk untuk memvalidasi bahwa biaya pembangunan terkait dengan Token dana dijual adalah sejalan dengan pelaporan triwulan rencana .suatu dikeluarkan pada Modultrade.com akan mencakup status di biaya berdasarkan dana penjualan Token dan status pada teknis dan geografis Modultrade pengembangan.MTRC

●    Tidaklebih​​MTRC​​token​​akan​​menjadi​​dibuat​​setelah​​Token​​penjualan.

 Sebuah komite MTRC akan menganalisis pemanfaatan MTRC dan akan memberikan rekomendasi kepada masyarakat untuk pengembangan MTRC lanjut. Seperti yang MTRC diperlukan untuk perdagangan pada platform MT, penggunaannya pada platform akan diawasi secara ketat.


Sebuah laporan kuartalan pada tingkat MTRC dan pemanfaatan MTRC akan dipublikasikan di website MT.

  •  Sistem pelaporan proyek
      Laporan internal dan eksternal berkala tentang status proyek (laporan eksternal bulanan akan dipublikasikan pada situs Perusahaan).
  •  ERM (Enterprise Risk Management) framework
      Untuk mengidentifikasi, memantau dan mengelola faktor risiko proyek utama (bisnis dan operasional) dan untuk menilai keberlanjutan strategi yang diadopsi.
  •  Dewan Penasehat Strategis
      untuk menetapkan pedoman proyek dan kontrol.

ITIRIV telah bekerja dengan Tim ModulTrade dalam rangka membangun berikut:

Kesesuaian, Pendirian dan Kepatuhan prosedur untuk ModulTrade dan penjualan tanda.
  • menentukan kesesuaian bisnis ModulTrade menggunakan blockchain 
  • Menentukan yurisdiksi yang sesuai untuk penjualan tanda.
Membuat penjualan proposisi tanda 
  • kertas putih (bimbingan dan persetujuan) 
  • rencana bisnis dengan tonggak dan teknologi jadwal program membangun 
  • Manajemen proyek penerbitan tanda dalam hubungannya dengan The ModulTrade tim teknis
koordinasi bersama Pengumuman, Pre-sale dan Peluncuran Sale Token 
  • penarikan atas tanda nilai / koin mengangkat berdasarkan komitmen tonggak dalam Piagam perusahaan tanda dijual (TSC) 
  • saran Pemasaran untuk memastikan bahwa The Token Sale jatuh dari lingkup peratura sekuritas.


Token Tawaran.

Anda dapat mendukung proyek ini sehingga dapat dikembangkan dan berkembang lebih lanjut, dan Anda juga dapat menjadi bagian darinya dengan partisipasi tersebut dan mendapatkan token.

Sebelum token offer sudah berlangsung. Token akan disebut MTRc Tokens, dan dirancang untuk tujuan proyek ini. Akan ada 100.000.000 total token MTRc, yang 40 juta bahkan akan ditawarkan sebagai token.

Sedangkan untuk harga token MTRc, untuk 1 MTRc token Anda perlu mengalokasikan 1 ETH / 700. ETH adalah mata uang yang diterima dalam proyek ini. Bonus juga akan diberikan, jadi jangan lewatkan kesempatan ini dan segera bergabung.

Untuk informasi lebih rinci tentang penawaran token dan berita terkini mengenai proyek ini, catat situs mereka, sehingga Anda tidak melewatkan kesempatan ini. Anda punya lebih banyak waktu, bebaskan saja. Kami ingin Anda sukses besar.

Pada saat ini, Anda bisa meraih bonus terbesar yang akan ditawarkan sepanjang proyek dan setinggi 30%. Jadi kamu hangat kami sarankan Anda bergabung sesegera mungkin Diskon ini berlangsung selama 2 minggu, pertimbangkan dan bergabung sesegera mungkin untuk menghasilkan lebih banyak keuntungan.

Anda bisa mengunjungi link di bawah ini untuk info lebih lengkap tentang ModulTrade :

Website : https://modultrade.io
Whitepaper : https://modultrade.com/img/ModulTrade_White_Paper.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/modultrade
Twitter : https://twitter.com/ModulTrade
Medium : https://medium.com/@ModulTrade
Linkedin : https://www.linkedin.com/company/16259600/
Telegram : https://t.me/ModulTradeIO
Ann Thread  : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2240518


My Profiel : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1297715

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management