Friday, January 26, 2018

Bitcoin Atom-transaksi yang terjadi langsung pada blockchain


Semua orang membicarakan Bitcoin sekarang dan bagaimana hal itu telah meningkat tahun ini. Mereka yang tidak tahu banyak tentang bahaya kriptokokus sekarang lebih terlibat dan ingin mendengar dan mengalami lebih banyak lagi. Mereka juga ingin berinvestasi. Kita perlu fokus pada bagaimana kita bisa membuat hidup kita lebih mudah, memperbaiki beberapa hal, fokus pada bagaimana kita dapat membuat hidup kita lebih mudah, menghadapi beberapa masalah dan menghadapi beberapa masalah. Kita tidak bisa membayangkan hidup kita tanpa internet sekarang. Ada informasi penting di internet yang kita butuhkan di dunia bisnis atau di rumah. Yang tidak penting untuk dicatat bahwa, seiring waktu, orang telah belajar menggunakannya di lebih banyak daerah karena mereka telah melihat potensinya dan bagaimana mereka dapat memperbaiki kehidupan dan bisnis kita. Cryptocurrencies ada di setiap sudut kehidupan kita yang membantu kita semua dan menjadikannya bagian integral dari kehidupan kita sehari-hari. Mata uang Crypto telah melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan seseorang. Orang menggunakannya di banyak daerah, dan manfaat dan perbaikan yang akan mereka berikan akan dibahas selama bertahun-tahun. Setiap hari banyak proyek baru ditambahkan.

Ikhtisar

Bitcoin Atom (BCA) adalah garpu Bitcoin dengan dukungan SegWit dengan swap atom di papan dan konsensus hibrida. Bitcoin Atom memungkinkan Anda untuk benar-benar mendesentralisasikan pertukaran aset digital, menggunakan kontrak waktu hash (HTLC) dan API HTLC Anda sendiri. Ini memberi pemegang independensi ICA dari perantara dan fasilitas terpusat.

Tim Bitcoin Atom mengembangkan toolkit built-in khusus yang dirancang untuk swap atom pada rantai dan jalur off-line, yang memungkinkan Anda dengan mudah dan cepat beralih ke cryptothermy dalam berbagai rantai. Pada tahun 2018, direncanakan untuk meluncurkan gesekan darurat jaringan petir.

Pertukaran aset secara langsung antara rantai tanpa perantara memungkinkan Swap Atom (AS), dilaksanakan melalui HTLC melalui rantai dan melalui jaringan Lightning Network (LN). Ini disebut perdagangan rantai silang atom, yang didasarkan pada dukungan Bitcoin Atom, dengan menyediakan API AS dan satu set utilitas internetworking ke perangkat lunak asli Bitcoin dan menerapkannya ke BCA.

Tim Bitcoin Atom mengharapkan bahwa model Bitcoin Atom akan memberikan transparansi untuk perdagangan aset digital, karena upaya volume keluar melalui pertukaran atom pada rantai akan dideteksi oleh pengamat pasif. Ini berarti pengguna tidak dapat menampilkan sejumlah kecil koin, dan kemudian menyembunyikan satu ton volume palsu.

Jaringan BCA juga disediakan dengan menggunakan apa yang disebut konsensus hibrida: model PoW dan PoS yang terpasang meningkatkan stabilitas jaringan dan mengurangi kekuatan penambang, yang mengurangi kemungkinan serangan sebesar 51%. Selain Proof-of-Work Proof-of-Work, Bitcoin Atom tidak inflasi dalam hal emisi, karena PoS hanya berfungsi untuk mendesentralisasi kapasitas jaringan.

Jumlah maksimum BCA sama dengan Bitcoin asli (21 juta).

Ke depan, tim BCA berencana untuk mengembangkan alat untuk menciptakan rantai perdagangan antar-layanan, serta mengintegrasikan model LN dengan over-the-counter swap di Bitcoin Atom.


Spesifikasi teknis

  • Simbol: BCA.
  • Output maksimal: 21 juta ISA token.
  • Distribusi: Pertambangan, Minting, Claiming.
  • Algoritma PoW: SHA256.
  • Interval interlock PoW: 10 menit.
  • Interval pemblokiran PoS: 10 menit.
  • Ukuran blok (aktual): 1M (2-4M).
  • Koreksi kompleksitas: 2 minggu.
  • Waktu konfirmasi rata-rata tx: 5 menit.
  • Swap atom: ya
  • Segwit: Ya.
  • Perlindungan pemutaran: Ya.
  • Format alamat yang unik: Ya.
Skor disebut BCA dan dibuat khusus untuk digunakan dalam proyek ini. Akan ada total 21.000 000 yang beredar. Mereka didistribusikan oleh pertambangan, dicetak dan diklaim. Mereka menggunakan algoritma PoW SHA256. Lihatlah gambar di bawah ini untuk melihat bursa saham mana yang akan Anda ikuti:



Manfaat

1. Anda bisa mendapatkan Bitcoin Atom secara GRATIS. Untuk melakukan ini, Anda harus memiliki akses ke kunci pribadi di Bitcoin atau menahan Bitcoin di salah satu titik pertukaran atau dompet. Penerbitan Bitcoin Atom akan berlangsung di level 1 BTC = 1 BCA.

2. Bitcoin garpu saat ini sangat populer di kalangan pengguna dan investor Bitcoin. Bitcoin Atom memiliki potensi besar untuk mendapatkan nilai signifikan dibandingkan dengan tinta Bitcoin lainnya (Bitcoin Cash, Bitcoin Gold, Super Bitcoin) berkat opsi seperti "swapping atom", yang tidak dimiliki garpu lainnya.

3. Atom Bitcoin menciptakan Atomic Swaps ke rantai blok bitlock. Teknologi inovatif ini menyederhanakan perdagangan dan membantu memenuhi visi awal Bitcombe sebagai teknologi peer-to-peer yang terdesentralisasi dan oleh karena itu menarik banyak perhatian positif pada ICA.

4. Jika BTC tidak tersedia, Bitcoin Atom bisa didapatkan. Anda dapat bergabung dalam kampanye bonus Bitcoin Atom (https://bitcointalk.org/index.php?topic=2567797) dan mempromosikan proyek melalui saluran jejaring sosial, menerima hadiah berupa ICA untuk ini.

5. Kemungkinan Atomic Swap Bitcoin Atom harus memberikan transparansi untuk perdagangan aset digital, karena usaha untuk mengalirkan volume melalui pertukaran atom pada rantai akan dideteksi oleh pengamat pasif. Dengan demikian, pengguna tidak dapat menampilkan sejumlah kecil token, dan kemudian menyembunyikan banyak sekali yang palsu.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang ICA, dan juga kapan garpu akan berlangsung, nantikan terus!

Proses perdagangan yang khas pada bursa pihak ketiga mencakup langkah-langkah berikut:

1. pendaftaran

2. verifikasi

3. proses verifikasi

4. menyetorkan rekening tukar Anda

5. melakukan pemesanan

6. membuat penarikan

7. proses penarikan

8. menerima koin

Semua langkah ini dapat memakan banyak waktu, biasanya dari 3 sampai 5 hari kerja, tergantung pada penyedia pertukaran.

Sekarang mari kita lihat lebih dekat apa proses pertukaran kripto gawat melalui Atomic Swaps:
1. menempatkan pesanan Anda di dalam simpul Anda

2. menerima kripto Gangguan Anda

Anda dapat dengan mudah membuka simpul BITCOIN ATOM Anda dan langsung menempatkan pesanan jual / beli tanpa ada kerepotan atau perantara.

Kunci Keuntungan Swap Atom Di Atas Bursa Terpusat
  • Perdagangan yang Lebih Baik
  • MENGHILANGKAN penundaan (disebabkan oleh missing deposit / withdrawals, server downtime, dll)
  • RETENSI kunci pribadi Anda, mencegah kemungkinan kehilangan koin Anda (yaitu Gunung Gox).
  • MINIMIZE potensi pelanggaran keamanan.
  • Jaga identitas pribadi Anda (tanpa proses verifikasi).
  • DECENTRALIZE seluruh proses perdagangan sehingga benar-benar peer-to-peer.
  • MENGURANGI biaya trading menjadi minimum.
  • Bonus Bagi Pemegang Bitcoin
  • Semua pemegang Bitcoin yang memiliki kunci privat mereka pada saat garpu (blok nomor TBA) akan menerima Bitcoin Atom seharga 1 BTC = 1 BCA. Anda perlu mengendalikan kunci pribadi Bitcoin Anda untuk mengklaim dan bertransaksi Bitcoin Atom.


Bitcoin Atom adalah garpu dari blockchain Bitcoin dengan upgrade protokol utama yang akan terjadi pada pertengahan Desember (block number TBA). Pada jumlah blok yang telah ditentukan, blokir BTC asli akan ditempelkan ke BCA, dan setiap transaksi yang dilakukan sejak saat itu akan benar-benar terpisah pada jaringan Bitcoin dan Bitcoin Atom. Pada saat itu, Bitcoin Atom akan hidup di mainnet dan menjadi kripto yang berfungsi penuh.

Peta Jalan


Proyek Bitcoin Atom adalah hasil tim insinyur profesional. Selain mereka, ada banyak pengembang, perancang, arsitek, dan pakar pemasaran lainnya yang membantu proyek tersebut. Bersama-sama mereka memiliki pengetahuan yang mereka butuhkan untuk menguasai setiap tantangan. Banyak proyek kurang mengetahui dan beragamnya orang menyukai proyek ini.

Proyek ini tampaknya sangat menarik dan di sini kami telah memberi Anda informasi dasar. Kami telah mencoba menghadirkan proyek yang menjanjikan ini kepada Anda, namun untuk mengetahui semua informasi sampai pada detail terakhir, kami merekomendasikan agar Anda melihat blog resmi, yang sangat terperinci dan mudah dipahami; Anda adalah pakar atau pemula dalam teknologi blockchain.

kampanye Bounty
Anda juga dapat berpartisipasi dalam program karunia yang disebut. Ini berarti Anda dapat mendukung proyek melalui jejaring sosial, membantu pendiri dalam berbagai terjemahan, menulis blog, berpartisipasi dalam kampanye tanda tangan, dsb.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management