Saturday, January 20, 2018

MENCIPTAKAN STANDAR GLOBAL TERBUKA UNTUK AMAN DAN EFESIEN TUJUAN DARI AMLT


Hallo semua, Dipostingan baru ini saya akan menguraikan tentang Proyek AMLT dan untuk kejelasannya mari kita langsung saja ke pembahasannya berikut ini:

AMLT yang dibuat oleh pemimpin Blockchain Regtech Coinfirm yang mau, adalah token pertama yang memberikan transparansi dan demokratisasi sistem keuangan, yang memungkinkan pasar untuk membantu menentukan potensi risiko bagi orang lain.

Lebih jauh tentang jaringan AMLT :

Tujuan AMLT adalah menciptakan standar global terbuka untuk kondisi yang aman dan efisien.
Pengguna token sendiri dapat mengikuti lomba yang baik dan buruk dengan yang sangat tinggi.

AMLT menciptakan jaringan yang aman dan demokratis yang memberikan transparansi dalam dunia mata uang kripto, membantunya mengeluhkan persyaratan.

Hal ini memungkinkan adanya pengaturan dan transparansi yang tinggi dalam transaksi, membantu sistem agar aman dan terhubung dengan ekonomi global; kunci pada diri aktif pasar dari seluruh dunia.

Studi yang telah menunjukkan ketetapan peraturan, perjuangan melawan pencakalan dan pemberantasan terorisme terhadap Blockchain dan mata uang virtual, telah menjadi hambatan bagi penerimaan keseluruhan.

AMLT menyediakan akses terhadap ekonomi rantai blok yang aman dan transparan - ini melindungi Anda, mitra dan pelanggan Anda.

Tanda berkat AMLT Coinfirm adalah solusi yang dapat membawa transparansi dan demokratisasi ke sistem dengan. Selanjutnya, token AMLT juga akan dilepas transaksi di platform Coinfirm, mauasan risiko dan bangun jaringan untuk arus nilai yang aman dan transparan.

Perusahaan RegTech global pada AML / CTF untuk Blockchain, pengaruh pada industri Blockchain / Virtual Currency dan RegTech. Mitra dan klien dari pemain kriptocurrency besar seperti Dash dan RSK ke institusi keuangan seperti SEI.



Apa itu AMLT ?

AML adalah token yang bisa digunakan untuk produk prabayar dan hak akses pada platform Coinfirm AML / KKP. Platform ini membantu dalam membelanjakan token pada layanan verifikasi. Juga, anggota jaringan menerima AMLT sebagai sarana untuk memberikan penilaian dan informasi mengenai alamat tertentu. Ekosistem AMLT membantu peserta dalam menjaga dan mengubah semua transaksi.

AMLT membantu pasar untuk mendapatkan data tentang risiko yang terkait dengan mata uang virtual, dan juga menggunakan AMLT untuk menerima laporan dan memanfaatkan ekonomi kripto-kurrensi. Ini dijamin keefektifan kepatuhan AML / KKP dan demokratisasi pelaku pasar di seluruh dunia.

Visi dan Misi Coinfirm

Coinfirm menyediakan jaringan yang membangun mata uang virtual transparan dan demokratis, transparan, demokratis, efektif dan sesuai.

Tujuan Coinfirm adalah untuk memberikan Standar Global yang efisien dan efektif untuk penggunaan AML / KKP dengan cara yang terdesentralisasi dan demokratis di mana para peserta dapat memberikan penilaian AML / KKP / Penipuan / bisnis / risiko apakah negatif atau positif.

Tidak hanya memberikan transparansi dan demokratisasi dengan cara yang tidak diawali, AMLT yang melekat pada Coin rm AML / CTF Platform berfungsi sebagai jembatan untuk mengakomodasi model bisnis baru dan Sembunyikan blockchain dan mata uang virtual.

Bagaimana Coinfirm Bekerja

  1. Platform AML / CTF Coinfirm berfungsi sebagai dasar untuk adopsi yang aman dan penggunaan blockchain dan cryptocurrencies.
  2. Menggunakan algoritma berpemilik dan analisis data yang besar untuk menyediakan data yang dapat ditindaklanjuti yang meningkatkan efisiensi, mengurangi biaya dan menyederhanakan kandang terhadap otomasi di dekat
  3. Menyebarkan ekosistem blockchain dan cryptocurrency ke dalam ekonomi tradisional danimana mengadopsi pasar massal
  4. Berfungsi sebagai jembatan untuk mengakomodasi model bisnis baru dan tips Blockchain dan mata uang virtual dengan cara yang aman dan sesuai
  5. Dibangun untuk menciptakan Standar Global untuk industri yang luas


Pra 1.0 AMLT: Platform Coin rm AML / CTF telah menyediakan solusi AML / CTF untuk pengelolaan mata uang virtual dengan klien global.

1.0AMLT: AMLT menjadi token akses yang kaya transparan dari Platform Co-Rm AML / CTF dan jaringn dimana untuk platform menggunakan Platform, AMLT dapat ditukarkan dengan Laporan Risiko AML dengan diskon besar

2.0 AMLT: Dompet AMLT terintegrasi dengan Platform. Pengguna yang sedang dalam proses identifikasi dan verifikasi dapat bertukar informasi untuk berpartisipasi dalam Distribusi Harian AMLT.

Penjualan

Token tersedia untuk umum saat diluncurkan:

Kumpulan penghargaan data untuk Anggota Jaringan: 120.000.000 balik setiap bulan oleh.

Konsultan / Penasehat: 2%
Duta Besar / Arahan: 1%
Tim Pendiri: 10%
dev dan bonus: 4%
Yayasan / Amal: 0,5%
Jumlah Token AMLT: 400.000.000
Peserta yang ingin membeli AMLT selama Token CrowdSale harus melalui prosedur onboarding setelahransfer ETH ke Alamat CrowdSale AMLT. Peserta perlu menyiapkan data Pro dan Signifikan Peserta dari mana pembayaran untuk AMLT seharusnya dilakukan.

Anda bisa mengunjungi link di bawah ini untuk Info lebih lengkap tentang AMLT :

Website : https://amlt.coinfirm.io/
Whitepaper : https://amlt.coinfirm.io/#corporate
Facebook : https://www.facebook.com/AMLToken
Twitter : https://twitter.com/AMLT_Token
Likendin : https://www.linkedin.com/company/coinfirm

Telegram : https://t.me/AMLT_Coinfirm
Reddit : https://www.reddit.com/r/AMLT/
Ann Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2375580.0

Myprofile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1297715

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management